DEMAK,Radarpostnasional.com – Personel Koramil 12/Mranggen Kodim 0716/Demak menyalurkan bantuan beras kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) terdampak pandemi Covid-19 di sejumlah wilayah Kecamatan Mranggen, Kamis (29/07/2021).

Bantuan beras sebanyak 10 kg per-KPM yang berasal dari Yayasan Bakti Barito ini dibagikan oleh Babinsa jajaran Koramil se-Kodim 0716/Demak secara langsung ke KPM. Ini dalam rangka mengurangi beban warga kurang mampu selama masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) terutama di wilayah Kabupaten Demak.

“Alhamdulillah, kita dapat menyalurkan bantuan beras untuk warga kurang mampu terdampak adanya pandemi Covid-19. Bantuan ini sangat berharga bagi mereka yang membutuhkan, dimana ekonomi saat ini serba sulit, banyak warga yang dirumahkan akibat adanya pandemi. Semoga ini bermanfaat,” ucap Serda Sulistiono, salah satu Babinsa Koramil 12/Mranggen, disela-sela penyaluran bantuan.

Zaronah (44), salah satu warga Desa Tegalarum yang menerima bantuan, menyampaikan terima kasih kepada TNI yang sudah peduli kepada warga kurang mampu dengan menyalurkan bantuan berupa beras. Dirinya tak menyangka, menjadi salah satu warga yang menerima bantuan dari TNI, mengingat selama ini dirinya tidak pernah mendapatkan bantuan dari pihak manapun.

“Kami sangat bersyukur sekali pak. Di tengah kesulitan hidup seperti saat ini, pak TNI ingat kepada kami. Terima kasih atas bantuannya kepada kami. Semoga amal bakti bapak-bapak semua mendapatkan balasan dari Yang Maha Kuasa,” ungkapnya seusai menerima bantuan dari personel Koramil 12/Mranggen.(Adi)

 8 total views,  1 views today

Baca Juga :  Polres Demak Salurkan Bansos ke Warga Terdampak PPKM Darurat

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of