DEMAK,Radarpostnasional.com – Dengan meningkatnya kasus covid-19 di wilayah Kabupaten Demak dan sekitarnya beberapa waktu lalu berdampak pada permintaan oksigen, akibatnya tempat pengisian oksigen menjadi kewalahan.

Guna memastikan ketersediaan oksigen, Dandim 0716/Demak Letkol Arh Muhammad Ufiz, S.I.P, M.I.pol bersama Forkompinda melakukan pengecekan tempat pengisian ulang oksigen di CV . Candi Mitra Gas Jl.Raya Semarang – Demak km 12.8 Kecamatan Sayung Kabupaten Demak, Rabu (14/07/21).

Disampaikan Dandim M.Ufiz mengatakan, kegiatan ini dalam rangka memastikan pelaksanaan PPKM Darurat khususnya di Kabupaten Demak dapat berjalan maksimal, karena dengan ketersediaan tabung oksigen yang memadai diharapkan tidak terjadi kepanikan masyarakat ditengah pandemi Covid-19.

” Dengan meningkatnya kasus covid-19 yang terjadi beberapa waktu lalu di wilayah Kabupaten Demak maka ketersediaan oksigen di rumah sakit menjadi sangat vital karena harus memenuhi sesuai kebutuhan “, terang Dandim.

“ Kita pastikan ketersediaan Oksigen yang selama ini menyuplai kebutuhan di rumah sakit di wilayah Demak, hal ini penting karena seiring dengan meningkatnya kasus covid-19 di wilayah maka kebutuhan oksigen juga pasti meningkat”,jelasnya.

Dengan dukungan dari semua pihak, ketersediaan kebutuhan essensial bagi warga yang terpapar seperti tabung oksigen tentunya memerlukan perhatian, untuk itu diharapkan masyarakat mematuhi dan mendukung anjuran-anjuran selama pelaksanaan PPKM Darurat. Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Demak Dr.Eistianah ,SE, Wakil Bupati KH.Ali Makhsun,M.Si , Dandim 0716/Demak ( Letkol Arh.Mohamad Ufiz, S.I.P, M.I.pol, Kapolres Demak, AKBP.Andhika Bayu Adhittama,S,IK,MH. (Adi)

 9 total views,  1 views today

Baca Juga :  Sebanyak 60 KK Pemdes Torbeng Salurkan BLT-DD Tahap III

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of