WAYKANAN,Radarpostnasional.com –
Polsek Bumi Agung Polres Way Kanan melaksanakan pengamanan dan Binluh kegiatan Vaksinasi Massal di Lapak Vaksinasi Covid – 19 Kabupaten Way Kanan yang berlansung di pos Vaksinasi UPT Puskesmas Bumi Agung. Sabtu (19/6/2021).

Kegiatan program Pemerintah Vaksinasi massal ini dilaksanakan oleh petugas UPT Puskesmas Bumi Agung dengan sasaran pelayan publik (ASN / Honor Guru SD / PAUD ).

Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung melalui Kapolsek Bumi Agung IPDA Indra Kirana menyampaikan bahwa kegiatan ini dalam rangka menciptakan kelancaran dan keamanan kegiatan Vaksinasi Covid-19 secara massal kepada 34 orang sebagai pelayan publik yang sudah terdaftar.

Ia berpesan kepada penerima vaksin agar tetap menerapkan protokol kesehatan meski telah di vaksin guna menekan penyebaran Covid-19.

Selain itu, kami bersama Dinas Kesahatan dan dua personil TNI dari Koramil Bumi Agung terus meyakinkan masyarakat bahwa program vaksinasi tersebut aman dan halal dan itu telah banyak dibuktikan pada peserta vaksin yang telah mengikutinya.

Kapolsek berharap masyarakat aktif mencari fakta atas informasi dengan berlandaskan pada bukti-bukti ilmiah, sehingga tidak perlu adanya keraguan terkait Vaksinasi dan ikuti prosesnya dengan benar, serap informasi yang bersumber jangan gampang termakan hoax, sebab vaksinasi ini bertujuan untuk membangun imunitas tubuh dari serangan Covid-19,” ungkapnya. (Candra)

 11 total views,  1 views today

Baca Juga :  Melalui Patroli Wilayah, Babinsa Koptu M Yusuf Tekankan Prokes Dan Sosialisasikan PPKM

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of