WAYKANAN,Radarpostnasional.com – Polsek Buay Bahuga menggelar aksi kemanusiaan berupa pembagian masker di Kampung Sritunggal Kecamatan Buay Bahuga Kabupaten Way Kanan. Sabtu (19/6/2021).

Hal ini dilakukan untuk memutus mata rantai Covid-19 ungkap Bhabinkamtibmas Polsek Buay Bahuga Polres Way Kanan Aiptu Yoga Adiyosa saat membagikan masker gratis kepada warga.

Kapolsek Buay Bahuga Iptu Akmaludin menyebut, kegiatan ini dilakukan untuk mengingatkan masyarakat jika berkativitas di luar rumah agar selalu menggunakan masker sesuai dengan prokes (protokol kesehatan) dalam mencegah penyebaran Covid 19 di Way Kanan khususnya di Kecamatan Buay Bahuga.

“Selain membagikan masker, Handsanitizer spray dan sarung tangan Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan 5M yaitu menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan serta membatasi mobilitas dan interaksi,” kata Kapolsek

Pihaknya juga menghimbau kepada masyarakat untuk mendukung progam pemerintah dalam vaksinasi Covid-19,” Ujarnya. (Candra)

 9 total views,  1 views today

Baca Juga :  Pemberian Penghargaan Juara Lomba Kampung Siaga Candi Tingkat Polres Demak

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of