WAYKANAN,Radarpostnasional.com – Raden adapati Surya Bupati way kanan lantik 4 Kapala kampung yang terpilih pada pilkakam serentak yang di ikuti 85 kampung pada 27/4/2021 yang lalu,yang di Lantik di GSG kampung Umpu Bhakti yaitu terdiri dari kampung Umpu Bhakti Ibu Eva Soviana, kepada kampung Lembasung Helmi Ibrahim,kampung Tanjung Sari Novi Yansyah,kampung Sri rejeki Lukmadi, Kamis 17/4/2020.

Kepala kampung yang terpilih agar dapat menjalan kan tugas sebagai mana mesti, karena beban bpak ibu kepala kampung sagat lah berat kerena bpak,ibu sudah menjadi pemimpin kampung yang bpak/ibu pimpin,” ucap Bupati.

Lanjutnya,” bapak/ibu kepala kampung yang terpilih agar dapat benar-benar memampaat kan agaran DD yang di kucur kan pemerintah,utama kan pemeranta an pembangunan di setiap dusun yang ada di kampung bapak/ibu pimpin dan tidak mudah untuk menganti aperatur kampung karena mereka sudah mengikuti pelatihan dengan menguna kan angaran Desa,” tegas Adipati.

Pelantikan kepala kampung yang terpilih di pilkakam serentak akan di laksana kan dengan bertahap demi mengantisipasi kerumunan masyarakat dan tidak menunggu kampung yang lagi ada permasalahan atau sengketa dalam hasil pilkakam serentak yang lalu,” pungkas Bupati. (Candra)

 11 total views,  1 views today

Baca Juga :  Rahmat Amin Membantah Adanya Mark Up di Program Sanimas

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of