BANGKALAN,RPN – Dalam rangka mencegah penyebaran covid 19 di kecamatan Tanah Merah kabupaten Bangkalan Jawa Timur salah satu kegiatan yang di lakukan oleh Kanit Binmas Polsek Tanah Merah Aiptu Riyadi S adalah melaksanakan kegiatan sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat kecamatan Tanah merah kabupaten Bangkalan.

Pada hari ini Rabu tanggal 09/06/21 bersama Team gugus tugas covid 19 kecamatan Tanah Merah Aiptu Riyadi S melaksanakan giat sosialisasi pelaksanaan vaksin covid 19 kepada masyarakat desa Baipajung kecamatan Tanah Merah kabupaten Bangkalan. Pada kesempatan sosialisasi tersebut di gunakan oleh Kanit Binmas Asli kediri dan juga Team gugus tugas covid 19 kec Tanah Merah untuk menyampaikan himbauan bahwa vaksin covid 19 ini aman dan halal dan sudah di ujikan kepada tenaga kesehatan , TNI – POLRI Serta petugas layanan publik.

Tidak lupa dalam kesempatan tersebut team gugus tugas covid 19 kecamatan Tanah Merah juga mensosialisasikan kepada masyarakat untuk patuh dan taat protokol kesehatan 5 M yang antara lain menjaga jarak, mencuci tangan, memakai masker, menjauhi kerumunan serta membatasi mobilitas untuk mencegah penyebaran covid 19 di kecamatan Tanah Merah ini pada khususnya dan kabupaten Bangkalan pada umumnya. Setelah dilakukan sosialisasi selanjutnya dilakukan vaksinasi kepada warga desa Baipajung yang sudah mendaftar dan bilamana di kemudian hari ada masyarakat desa baipajung yang ingin melakukan suntik vaksin 19 bisa mendaftar kepada bidan desa setempat.

Kapolsek Tanah Merah AKP Djanu Fitriango SH mengatakan,” Kegiatan sosialisasi ini di laksanakan gugus tugas kecamatan Tanah Merah untuk menyampaikan vaksin 19 ini halal dan aman serta memberikan himbauan protokol kesehatan 5 M serta agar masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan secara disiplin dalam mencegah covid 19 di kecamatan Tanah Merah kabupaten Bangkalan ini,” ujarnya. (BIN)

 16 total views,  1 views today

Baca Juga :  Jumat Berkah Ibu Hetty Andika Bersama Persit KCK Cabang XLV Kodim Boyolali

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of