BANGKALAN,RPN – Rusaknya jalan yang cukup parah di kawasan Jl. Letnan Singosastro sebelah Selatan kantor BRI cabang Bangkalan membuat warga Kidul Dalam menjadi resah dan tidak nyaman. Akibat dari jalan berlubang yang cukup dalam kerap kali pengendara sepeda motor terjatuh di lokasi tersebut. Selain berada tepat di tikungan jalan, lubang tersebut sering digenangi air saat hujan turun.

Menurut keterangan salah satu warga sekitar ZM menuturkan kepada wartawan Radar Post Nasional ” Lubang jalan itu akibat dari galian PDAM yang posisinya tepat berada di tikungan, akibatnya seringkali pengendara khususnya roda dua tergelincir dan jatuh disana,” ungkap ZM dengan serius.

ZM juga menambahkan selama satu bulan terakhir ini tepatnya selama bulan Mei warga sekitar dua kali dikejutkan oleh kendaraan roda dua terjatuh di lokasi tersebut. Dari hasil pantauan awak media memang lubang jalan yang berada di lokasi tersebut cukup parah dan memprihatinkan. Karena merasa empati atas kondisi itu ZM mengajak teman – temannya berinisiatif untuk menambal jalan yang berlubang dengan batu – batuan. (Jum at 28/5/2021).

ZM berharap agar pihak pemerintah setempat agar segera memperbaiki jalan yang rusak tersebut agar tidak lagi ada kecelakaan yang bertambah. (BIN)

 22 total views,  1 views today

Baca Juga :  Yakinkan Wilayahnya Aman, Babinsa Surodadi Terjun Langsung Monitoring Kegiatan Pembagian Bantuan dari Pemerintah

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of