LAMPUNG UTARA,RPN – Sebanyak 3 Desa di Kecamatan Sungkay Tengah, yaitu Desa Negri Campang Jaya (9 orang), Negri Galihrejo (6 orang), Mekar Asri (6 orang), memiliki Badan Pemusyawaratan Desa (BPD) yang baru dengan masa bhakti 2021–2027.
Sebanyak 21 orang BPD dari 3 Desa tersebut hari ini, Kamis (27/05/2021), atas nama Bupati Lampung Utara dilantik langsung oleh Camat Sungkay Tengah, Idris, S.E, M.M di Kantor Camat Sungkay Tengah.

Dalam sambutannya Camat Sungkay Tengah, Idris, S.E, M.M mengucapkan terimakasih atas kinerja dan dedikasi yang diberikan kepada Pemerintahan Desa oleh BPD yang lama dan selamat bekerja kepada BPD yang hari ini baru dilantik.

Ditempat yang sama, Ketua Asosiasi BPD Lampura menghimbau kepada BPD yang baru untuk mendukung seluruh kegiatan atau program di Kec. Sungkay Tengah, dan harus bersinergi dengan Pemerintah Desa, serta siap mengawasi kegiatan pembangunan yang ada di desa masing-masing.

Nedi Saputra, BPD dari Negri Campang Jaya menyampaikan, terimakasih atas kepercayaan masyarakat kepada dirinya atas dipilihnya kembali sebagai Ketua BPD Negri Campang Jaya.

Kepala Desa Negri Campang Jaya, Hardi Hamzah, S.H mengharapkan dengan BPD yang baru ini dapat lebih memberikan warna bagi desa Negri Campang Jaya untuk lebih baik kedepannya. Pelantikan ini juga dihadiri oleh Kapolsek Sungkay Tengah, Danramil Sungkay Tengah dan Kepala Desa Mekar Asri. (Candra)

 51 total views,  1 views today

Baca Juga :  Tanam Rumput Vetiver, TNI-POLRI Peduli Lingkungan

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of