SURABAYA | RPN – Kasus penipuan dengan para korban diantaranya Eva dan Fitri diantara 14 korban, oknum Pengacara Hendrik,SH menjanjikan akan mempertemukan Pengacara Bagus, SH dengan ke 14 korbannya, namun sampai berita ini masuk ke Redaksi belum ada realisasinya.

Menurut sumber dari para korban apabila sampai akhir Mei 2021 ini belum direalisasi maka akan melaporkan pengacara Bagus,SH sebagai teman dari oknum pengacara Hendrik, SH, tetapi dalam saat korban menanyakan hal tersebut yang di dapat bukan jawaban yang baik, malah memaki maki kliennya, sampai para kliennya ketakutan.

Selain itu, Hendrik, SH juga menghina awak media dan wartawan. Hendri, S.H mengatakan bahwa juru warta dari media tersebut adalah wartawan dari media abal-abal. Sudah beberapa kali oknum pengacara ini menghina wartawan dan media. Sangat disayangkan dengan kelakuannya sebagai pengacara kepada kliennya.

Kami mengharap Badan Pengawas Advokad Peradin Surabaya dan Pusat mengambil langkah pada oknum pengacara tersebut atas sikap arogannya kepada kliennya dan penghinaannya kepada wartawan dan media. (Sofyan)


 59 total views,  1 views today

Baca Juga :  Plt Kades Tanjung Baru Diduga Paksa Cairkan Siltap Kadus Yang Sudah Mengundurkan Diri

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of