SIDOARJO,RPN – Pada senin tanggal 24 Mei 2021 PERARI (Perkumpulan Pengacara Indonesia ), bertempat di Gedung serba guna atas kantor PERARI pusat Jl Raya Klaudan No 41 Tanggulangin-Sidoarjo Jawa Timur, mengadakan halal bihalal dan Launching Indonesia Lawyer TV, acara yang di kemas sederhana tapi penuh rasa kekeluargaan.

Karena masih dalam pandemic chovid dan mentaati prokes dari pemerintah para undangan di batasi, tidak semua advokat yang tergabung dalam organisasi PERARI, melainkan hanya perwakilan Ketua PC dan Ketua POSBAKUM PERARI yang ada di daerah-daerah yang dapat undangan, untuk para anggota advokat PERARI maupun POSBAKUM yang berada di daerah bisa mengikuti acara itu lewat wabbinar zoom.

Acara yang di awali dengan menyayikan lagu kebangsaan Indonesia raya dan diikuti lagu mars PERARI, dalam sambutanya Imam Sujono, SHI,MH. Perwakilan dari para advokat PERARI mengatakan bahwa nantinya para advokat akan di hadapkan dengan era digital, maka dari itu advokat mau tidak mau harus siap, saya salut kepada ketua kita Zuman Malaka, SH.,SHI.,MH.,M.Kn yang sebagai penggagas, pencetus bahkan creator Indonesia Lawyers TV ini, sekali lagi saya sangat bangga kepada beliau.

Sementara itu dalam sambutannya ketua PERARI Pusat Zuman Malaka, SH., SHI., MH., M.Kn mengatakan bahwa alhamdulillah organisasi kita selalu mengawali secara digital, bahkan kemarin waktu PKPA, ujian, bahkan pengangkatan secara online. Kita sudah waktunya melaksanaan hal itu yaitu era digital.

PERARI pusat mempunyai kewajiban untuk melakukan pembinaan-pembinaan kepada PERARI yang ada di daerah atau PC, dengan adanya Indonesia lawyers TV saya berharap bisa memberikan informasi-informasi terbaru mengenai hukum.

Indonesi lawyers TV ini bisa di isi tentang permasalahan secara hukum yang ada di daerah-daerah untuk kita angkat secara nasional, agar di lihat masyarakat luas, tujuan saya me launching Indonesia lawyers TV ini untuk memfasilitasi teman-teman, maka mulai hari ini INDONESIA LAWYERS TV saya resmikan, ungkap Zuman Malaka.

Baca Juga :  ANTISIPASI PENYEBARAN PMK TERNAK, PEMKAB SAMOSIR AKAN BATASI LALU LINTAS TERNAK DARI LUAR SAMOSIR

Seusai di resmikan dalam channel Indonesia lawyers TV langsung mengadakan acara “ bincang hukum” tentang problematika PMI (Pekerja Migran Indonesia ), bersama ketua umum KMTH Maryanti, ketua umum PERARI pusat Zuman Malaka, Advokat Imam Sujono dan Advokat Nurhakim. ( Edy )

 67 total views,  1 views today

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of