SALATIGA,RPN -Danrem 073/Makutarama Kolonel Arm Putranto Gatot Sri Handoyo, S.Sos, M.M., dalam hal ini di diwakili oleh Kasrem Letkol Czi Hendro Edi Busono memimpin sidang panitia karier (Pankar) usul kenaikan pangkat (UKP), bertempat di Aula Korem 073/Makuatarama, Jalan Diponegoro No. 28 Salatiga Jawa Tengah. Senin, (24/05/202).

Sidang pankar membahas beberapa personil jajaran Korem 073/Makutarama yang akan di usulkan kenaikan pangkat 1 Oktober 2021. Hal tersebut dilakukan untuk mengetahui prajurit yang memang benar-benar layak dinaikan pangkatnya dan ini sudah menjadi kewajiban dari staf Personalia.

Kasrem Letkol Czi Hendro Edi Busono menyampaikan, personil yang akan di usulkan kenaikan pangkatnya baik Perwira, Bintara maupun Tamtama serta PNS harus memenuhi syarat yang sudah menjadi ketentuan dari komando atas, mulai dari persyaratan administrasi, aspek kepribadian serta kemampuan jasmani.

“Letkol Czi Hendro Edi Busono, pangkat dan karier merupakan kesejahteraan sekaligus suatu kehormatan dan kebanggaan yang sangat wajib diberikan kepada prajurit, namun semua itu tidak serta merta diberikan, melainkan harus melalui tahapan dan prosedur yang sudah di tentukan”, ujar Letkol Hendro Edi Busono.

Hadir dalam sidang pankar tersebut, Kasi Intel, Pasi Pers, Ka ajenrem 073/Makutarama serta para Pasipers jajaran Korem 073/Makutarama.(Adi)

 60 total views,  1 views today

Baca Juga :  Segera Capai Target Terbentuknya Herd Imunnity, TNI AL Lanal Labuan Bajo Terus Kebut Serbuan Vaksin

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of