GROBOGAN, RPN – Warga Desa Termas, Kec. Karang rayung mendadak heboh dengan adanya sebuah rumah terbakar milik pasutri (pasangan suami istri) yakni Margono (80) dan Supinem (70), Jum’ at (21/5/2021).

Dari informasi yang di dapat menyebutkan jika peristiwa kebakaran itu terjadi saat Mugiono tengah terlelap tidur, sedangkan Supinem tengah berada diluar rumah.

Namun saat mendengar adanya suara percikan api, Supinem spontan berteriak membangunkan Suaminya karena api mulai membesar.

Sementara itu warga sekitar yang mengetahui kebakaran tersebut, langsung berusaha memadamkan api dengan alat seadanya. Karena hembusan angin api kian membesar sehingga usaha warga tak membuahkan hasil akibatnya seluruh rumah ludes terbakar.

Terpisah Kades Termas H. Niti, SKM, MM membenarkan peristiwa kebakaran tersebut.

“Di duga hubungan arus pendek listrik (konsleting) dan kejadiannya sekitar pukul 09.00 sampai dengan pukul 09.20 WIB, karena saat kejadian saya sedang rapat didesa,” tuturnya.

Api baru bisa dipadamkan oleh warga sekitar kurang lebih setengah jam kata Niti, dengan di bantu 2 unit mobil damkar yang di datangkan dari Pos Gubug.

“Dalam kejadian itu tidak ada korban jiwa, hanya saja kerugian di perkirakan mencapai kurang lebih Rp 150 jutaan,” pungkasnya.
(Adi/aw)

 48 total views,  1 views today

Baca Juga :  Gudang Material TB AD Diwilayah Desa Parakansalam Ludes Terbakar

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of