Lampung Utara,RPN – Dewan Pimpinan Cabang ( DPC ) PDI Perjuangan Kabupaten Lampung Utara ( Lampura ) mengadakan musyawarah Cabang Se Lampung Utara di gedung olah raga ( GOR ) Stadion sukung kotabumi.

Sebanyak 23 Pimpinan anak cabang ( PAC ) se Lampung Utara hadir dalam pelaksanaan musyawarah cabang, dengan mematuhi protokol kesehatan, di saat Pendemi covid 19 saat ini.

Yoze Rizal ketua DPC partai PDI Perjuangan kabupaten Lampung Utara mengatakan, pada tahun mendatang partai yang dirinya nahkodai dapat menjadi partai nomor satu di kabupaten Lampung Utara dalam pemilu legislatif 2024.

Yoze Rizal mengharapkan kepada pemimpinan anak cabang ( PAC ) se Lampura dapat bersatu dan saling bahu membahu agar kader kades partai PDI Perjuangan dapat dipercaya oleh masyarakat untuk menjadi wakil rakyat pada pemilu legislatif 2021 mendatang, ujarnya

kemudian acara musyawarah cabang se Lampung Utara tersebut di buka langsung oleh ketua DPD PDI Perjuangan yang di wakilin oleh I gede Sudi Atmadja dan acara musyawarah cabangnya masih dilanjutkan sampai sekarang ini. (Iwan karo)

 50 total views,  1 views today

Baca Juga :  Pjs. Bupati Pimpin Apel Kesiapan Antisipasi Bencana Alam Di Kabupaten Samosir

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of