DEMAK, RPN – Polres Demak Anggota Unit Diksaya Satlantas Polres Demak melaksanakan patroli, pemantauan dan himabauan Protokol Kesehatan di tempat wisata Kolam Renang Polaris Jl. Raya Demak-Grobogan Kec. Wonosalam Kabupaten Demak, dan Kolam Renang Niagara Jl. Bhayangkara Kec. Demak Kabupaten Demak.Kamis(20/5/21)

Kegiatan tersebut dalam rangka melakukan Patroli, pemantauan atau pengawasan dan memberikan himbauan terhadap pengelola tempat dan pengunjung untuk selalu disiplin mematuhi aturan Protokol Kesehatan dan jumlah kapasitas yg ada ditempat itu berada di bawah 50 persen agar tidak terjadi penumpukan atau kerumunan sebagai upaya  pencegahan penyebaran Covid 19 di masa pandemi ini.

Kasat Lantas Polres Demak Akp Fandy Setiawan,SH.SIK Menyampaikan bahwa Polri akan selalu memantau serta mengawasi seluruh tempat wisata yang ada di wilayah hukum Polres Demak agar selalu terkontrol untuk sehingga tidak terjadi penumpukan dan kerumunan massa serta akan selalu memberikan himbauan Protokol Kesehatan sebagai upaya percepatan memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di wilayah Kabupaten Demak. ( Adi )

 79 total views,  1 views today

Baca Juga :  Jelang Libur Natal dan Tahun Baru, Kapolres Probolinggo Tinjau Terminal dan Stasiun hingga Pos Pantau

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of