DEMAK,RPN – Babinsa Jragung Koramil 13/Karangawen Serka Masrokin bersama dengan anggota dari Polsek Karangawen melaksankan kegiatan pemantauan obyek wisata Sungai Sunu dan Sendang Wuluh yang terletak di Desa Jragung Kecamatan Karangawen Kabupaten Demak. Kamis 20-05-2021.

Kedatangan aparat keamanan tersebut dalam rangka memastikan bahwa obyek wisata tersebut tutup sesuai dengan himbauan Pemerintah untuk menutup obyek wisata dikarenakan masih dalam pandemi covid-19. Diharapkan dengan penutupan obyek wisata tersebut dapat mencegah penyebaran covid-19 khususnya di Wilayah Kabupaten Demak.

Babinsa Jragung Serka Masrokin menyampaikan”jika tempat wisata ini dibuka,sudah bisa dipastikan akan terjadi kerumunan yang luar biasa,mengingat obyek wisata ini sering dikunjungi warga baik lokal maupun dari luar daerah terutama di hari libur, pungkasnya.

Sementara itu Dandim 0716/Demak Letkol Arh M.Ufiz S.I.P.M.I.Pol menegaskan pihaknya siap membantu pemerintah daerah dalam rangka percepatan penanganan Covid-19 salah satunya dengan penutupan tempat wisata dan tempat hiburan. Selain menginformasikan kepada seluruh warga tentang penutupan tempat wisata, Babinsa bersama bhabinkamtibmas juga langsung terjun ke lokasi guna memastikan tidak ada warga yang masih nekat masuk ke tempat wisata, ungkap Dandim.

“Intinya ini adalah untuk kebaikan dan keselamatan bersama,jika kondisi pandemi covid-19 ini sudah hilang maka kita bisa menjalankan aktifitas seperti biasa termasuk membuka obyek wisata dan tempat hiburan”, tutup Dandim. (Adi)

 80 total views,  1 views today

Baca Juga :  Pos Penyekatan Efektif, Volume Kendaraan Dari Jakarta Ke Jawa Turun 53 Persen

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of