SUMENEP,RPN – Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Sumenep, Madura, Jawa Timur melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) di sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sumenep. Senin (17/5/2021).

Di hari pertama masuk kerja ini kata Edi, para pegawai yang berada di lingkungan DPRD Sumenep 99% pegawainya masuk semua

Ada satu orang (Sekwan-red) tidak masuk kerja di karenakan sekarang sedang menjalani perawatan di RSI Garam Kalianget,” jelasnya.

Sementara Kabaghumas DPRD Sumenep Iswahyudi Bintoro menyampaikan, jika sesuai aturan yang berlaku, semua pegawai yang ada di Sekretariat DPRD Sumenep efektif masuk kerja mulai hari ini (Senin 17 Mei 2021).

Sesuai dengan surat yang di tetapkan efektif masuk kerja setelah libur Idul Fitri hari Senin 17 Mei 2021,” ucap Bintoro.

Bintoro mengatakan, terbukti 99 % pegawai yang ada di Sekretariat DPRD Sumenep masuk kerja. “Hanya satu orang saja yang tidak masuk, itupun karena sakit,” kata Bintoro.

“Hal itu menunjukkan bawa sebagai pegawai negeri sipil berkomitmen dengan sumpah dan janji yang telah di ucapkan,”tutup Ardi. (Ardi)

 47 total views,  1 views today

Baca Juga :  BPBD Kota Semarang Siap Siagakan Hadapi Musim Penghujan

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of