SUMENEP,RPN-Bupati bersama Jajaran Forkopimda, Kapolres, Kodim dan DPRD Kabupaten Sumenep lakukan pengecekan pos-pos penjagaan dan pelayanan serta Masjid Jamik sebagai langkah kesiapan jelang Lebaran 1442 Hijriyah, pada Rabu malam(12 Mei 2021).

Hadir dalam Kegiatan tersebut Bupati Sumenep, Achmad Fauzi,SH,MH., Didampingi Jajaran Forkopimda, Ketua DPRD Kabupaten Sumenep, K.H.Abdul Hamid Ali Munir, Kapolres Sumenep, AKBP Darman S.I.K., bersama jajaran PJU Polres, serta Dandim 0827 Sumenep, Letkol Inf. M Nur Cholis A.Md., bersama jajaran personelnya, menyisir pos-pos penjagaan yang berada di Kalianget, Pos Taman Bunga dan Masjid Agung Kabupaten Sumenep sekitar pukul 21.30 WIB.

Kasubbag Humas polres Sumenep, AKP Widiarti S,S.H., yang ikut dalam rombongan tersebut saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa kegiatan ini dalam rangka pengecekan pos-pos penjagaan dan kesiapan lebaran besok, “Ya, kegiatan ini merupakan pengecekan dalam pos-pos penjagaan dan Masjid Agung Sumenep,” terang Kasubbag Humas polres Sumenep, AKP Widiarti S,S.H., pada (12 Mei 2021).

“Dikarenakan besok hari raya idul Fitri dan memastikan sudah menggunakan protokol kesehatan,”tambahnya.

Ditanya pos mana saja yang menjadi agenda rombongan, mantan Kapolsek Sumenep Kota menambahkan, “Ya pos keamanan Kalianget, Pos Taman Bunga dan Masjid Agung Kabupaten Sumenep sendiri,” pungkasnya.

Widi juga menambahkan, bahwa dari setiap pos tersebut, rombongan menyerahkan bingkisan kepada petugas jaga berupa makanan dan minuman, “Iya, tujuannya agar petugas jaga tetap dalam kondisi fit dalam melaksanakan tugasnya,” imbuhnya.

Sementara itu, di masjid Agung Dandim 0827 Sumenep, Letkol Inf. M Nur Cholis A.Md., menyerahkan sejumlah Masker dan Hand sanytiser kepada Ketua Takmir masjid. (Zain)

 57 total views,  1 views today

Baca Juga :  Bupati Jombang Resmikan Masjid Agung Junnatul Fua’dah dan Gedung Wicaksana Laghawa Polres Jombang

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of