KUDUS,RPN – Kegiatan bulan suci Romadhon banyak sekali dimanfaatkan oleh masyarakat atau sekelompok perkumpulan untuk melakukan kegiatan sosial keagamaan diantaranya yang di lakukan oleh keluarga besar WP Mulyo Selawase desa Sambung Kecamatan Undaan Kabupaten Kudus awal Mei 2021 dengan agenda kegiatan pemberian santunan pada Anak Yatim Piatu.

Pembagian takzil gratis sebanyak 500 bungkus serta masker 800 yang langsung dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan, hal tersebut bertujuan agar supaya bisa merasakan kebersamaan dan seduluran lebih – lebih pada saat pandemi saat ini.

Namun kegiatan tersebut tetap pada mematuhi protokoler Covid demi menjaga kesehatan dan keamanan. Selain kegiatan tersebut juga dilanjutkan dengan acara buka bersama yang dihadiri 200 undangan, hal tersebut untuk menjaga tali silaturahmi dan mengingatkan lebaran tetap harus mematuhi protokoler kesehatan.

Anggaran dana kegiatan ini berasal dari swadaya masyarakat desa Sambung Gang 1 – 13 Undaan Kudus murni atas kesadaran masyarakat, dalam keterangannya panitia kegiatan menyampaikan disaat pandemi ini kita harus tetap menjaga kesehatan dan berbuat baik saling meringankan beban saudara kita, kepedulian masyarakat merupakan suatu contoh bahwa masih ada yang peduli disaat pandemi seperti ini untuk berbuat baik. (Mardiana /Jayadi )

 63 total views,  1 views today

Baca Juga :  Danramil 02/Kedung Hadiri Prosesi Pemakaman PDP Asal Desa Jondang

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of