Ket Foto . Bupati Bangkalan R.Abdul Latif Amin Imron . Saat Memberi Sambutan Dan Arahan Kepada Para OPD. Serta Para Insan Pers Di Pendopo Agung

BANGKALAN,RPN – Momen yang sangat sakral Bupati Bangkalan R.Abdul Latif Amin Imron di Dampingi Wakil Bupati .Drs.M.Muhni.MM. beserta OPD mengadakan saur bersama dengan para Insan Pers tepatnya di Pendopo Agung Kabupaten Bangkalan Madura Jawa Timur, Selasa .00.30 WIB.(11/05/2021).

Dipenghujung Ramadhan 1442 H.Bupati Bangkalan dengan sapaan akrabnya Ra.Latif , Memaparkan dengan penuh kekeluargaan antara jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) dan Insan Pers tersebut diapresiasi oleh Komunitas Jurnalis Hadir PWI, AJIB, KWB, AJB, PEJALAN. Sementara itu , R.Abdul Latif Amin Imron Bupati Bangkalan pada kesempatan ini menyampaikan bahwasannya banyak terima kasih pada Insan Pers, sebab selama ini telah banyak membantu di sisi pemberitaan yang sangat solutif, bahkan telah bersinergi dalam menyukseskan agenda Pemkab Bangkalan.

“Kami tidak henti-hentinya mengucapkan terimakasih atas saran juga masukan, karena di setiap / masing-masing OPD pasti ada permasalahan serta saran dari Ketua Komunitas untuk mengadakan komunikasi melalui Coffi Morning, saya terima masukannya dengan senang hati,” ujar Bupati Ra Latif.

Disaat yang sama H. Jimhur Saros SH. Ketua Kacong Mania menyampaikan kepada Bupati Bangkalan Juga Para OPD serta Kadis Kominfo Agus Zaen, apabila ada kegiatan di Humas Pemkab tolong buatkan Press Realise, agar supaya para Insan Pers ini tidak kebingungan dikala merilis beritanya. Juga Medianya harus berbadan hukum serta terdaftar di Dewan Pers, apabila para Insan Pers terbentur sama hukum di lapangan bisa dipertanggung jawabkan. Ingat akan kode etik jurnalis serta Undang-Undang Pers No 40 tahun 1999. Tentang Pers . Juga kepada semua OPD hargailah para Wartawan ini, kadang kala para Kuli Tinta ini diremehkan,tutur Aba Jimhur. (WIE)

 59 total views,  1 views today

Baca Juga :  Hari Pertama Masuk Kerja, Kades Terpilih Desa Suka Marga Laksanakan Rapat Koordinasi

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of