LAMPUNG UTARA,RPN – Marcab LMPP Mengadakan kengiatan berbuka puasa bersama (BUKBER) sekaligus memberi santunan pada anak – anak yatim piatu.

Acara tersebut Juga di hadiri Bapak Bupati yang diwakil kan Bapak H.Andri. S.H.M.H
Dan Ketua Ikapa Bapak Sahbudin.S.H Ketua SPRI Jauhari.S.E.,Tokoh Masyarakat dan paraundangan Warga Tanjung Senang Kec. Kota Bumi Selatan Kab Lampura.

Didalam kesempatan ini ketua Marcab LMPP Kab Lampung Utara Sandy Morga.ST. Meyampaikan, “Kami dari Keluarga Besar Marcab Lmpp mengucapkan terimakasih yang sedalam2nya atas ke hadiran Bapak H. Andri mewakili Bupati Lampura, dalam rangka berbuka bersama ini dan sekaligus kita memberi santunan untuk anak yatim Piatu, semoga kita semua dan Marcab LMPP kab.Lampung Utara mendapat barokah dari ALLAH SWT. ungkap.Sandy Morga.ST”.

Di tempat yang sama H.andri S.H.M.H. juga menambahkan dalam sambutannya
“saya mewakili bupati Lampung Utara mengucapkan terimakasih atas Rahmat ALLAH SWT, sehingga kita diberi kesempatan Bersilaturohmi di bulan Ramadan ini kita dapat berbangi bersama anak2 yatim piyatu disini ladang Amal kita bersama, semonga Marcab LMPP Kab. Lampung Utara kedepan nya ini semakin maju dan berjaya di Kab. Lampung Utara ini”. Tegas H.Andri S.H.M.H. ( IWAN )

 56 total views,  1 views today

Baca Juga :  Tinjau Pasar Muntilan, Kapolri Minta Pedagang Laporkan Jika Distribusi Minyak Curah Terganggu

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of