GROBOGAN,RPN – Agus menanggapi soal adanya salah satu anggota DPRD dari fraksi Gerindra yang sedang viral di beberapa media online dan cetak.

Saat ditemui di rumahnya Agus (KETUA DPRD DARI PDIP GROBOGAN) mengatakan kepada awak media.

Kami selaku pimpinan DPRD kabupaten Grobogan meminta maaf atas terjadinya peristiwa yang menimpa salah satu sahabat kami (Firman dari fraksi Gerindra) dan kami akan koordinasi dengan fraksi Gerindra untuk selalu mengawal proses hukum, ucapnya.

“Tetapi secara prinsip kami menyerahkan semua kepada hukum yang berlaku di negara ini baik dari Polres dan Kejaksaan semoga bisa berjalan dengan baik dan tentunya ini bisa dijadikan pelajaran buat kita semua dengan adanya peristiwa ini tentunya kita harus mawas diri/ berhati-hati didalam melakukan aktivitas jangan sampai terjerumus ke dunia yang membuat kita rugi dan keluarga juga kena imbasnya, ucapnya.

“Dengan adanya kejadian ini kita bisa mengambil hikmahnya.harapan kami bila ada permasalahan kita adakan kegiatan yang positif jangan sampai terlena dengan godaan-godaan yang akan membuat kita rugi.

Saat ditanya,Apakah tidak terganggu dengan adanya kejadian seperti ini dikedewanan?

“Berkaitan dengan adanya seperti ini kegiatan yang dikedewanan tidak menjadi soal/ masalah dan tidak mengganggu.untuk proses kedewanan. kita kembalikan dan kita akan koordinasi dengan fraksi dimana beliau berangkat meniti karir politiknya yaiti fraksi Gerindra.kami juga akan koordinasi kebetulan salah satu pimpinan gerindra.kebetulan juga menduduki salah satu kepimpinan di DPRD.

“Sekali lagi kita serahkan kepada aparat penegak hukum di negeri ini. Pungkas Agus yang sudah banyak makan asam garam di dunia politik.

Sekali lagi kami minta maaf kepada masyarakat khususnya di kabupaten Grobogan ini dengan peristiwa yang menimpa sahabat kita.pungkasnya. (Adi)

 54 total views,  1 views today

Baca Juga :  Oknum Pengacara Diduga Menipu 14 Kliennya

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of