SAMOSIR,RPN– Siswa kelas 6 SD Santo Mikael, Kecamatan Pangururan tenggelam sewaktu berenang di Kawasan Pantai Putri Lopian, Danau Toba, Desa Pardomuan 1, Kecamatan Pangururan, Jumat (07/05/2021).

Berdasarkan informasi yang didapat Radar Post Nasional dari masyarakat sekitar, bahwa jenazah anak yang tenggelam tersebut bernama Geraldo Simbolon.

Kejadian bermula saat korban dan teman-temannya pulang dari sekolah berenang ke tepi Pantai Putri Lopian, Danau Toba. Setelah selesai berenang, korban (Geraldo Simbolon) tidak tampak terlihat oleh teman-teman korban. Akibat kejadian tersebut, teman-teman korban pulang dengan membawa baju korban dan mengadu ke rumah korban yang jaraknya kurang lebih 500 meter.

Mendengar informasi tersebut, keluarga korban beserta masyarakat sekitar bergegas mencari keberadaan korban di Kawasan Pantai Putri Lopian seperti yang diterangkan teman-teman korban.

“Saat ditemukan selama pencarian sekitar 1 jam oleh keluarga korban dan masyarakat sekitar , korban sudah tidak bernyawa dan ditemukan tersangkut di bekas bangunan jembatan yang roboh di sekitar Pantai Putri Lopian. (Jackson Pandiangan)

 60 total views,  1 views today

Baca Juga :  500 Personel Gabungan Amankan Malam Takbiran di Demak

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of