Ket. Foto : Para Penumpang Bus Luthansa Tertahan Di Akses Suramadu.

BANGKALAN,RPN – Seorang penumpang Bus asal Kalianget Kabupaten Sumenep Madura Jawa Timur, Aini mengungkapkan sebenarnya dia sudah mengetahui jika ada larangan mudik tahun ini . Kamis (06/05/2021).

Oleh karena itu, ia mudik lebih awal sebelum dilakukan penyekatan, Ani menyebutkan karena sebelumnya Bus sempat salah jalan saat memasuki Tol ,”Saya naik Bus dari Terminal Poris menuju Sumenep , Seharusnya jam 23.00 WIB malam sudah melewati Jembatan Suramadu , Namun karena tadi Bus yang saya tumpangi nyasar sehingga 2 (Dua) Jam , dan akhirnya sampai disini sudah jam 01.00 WIB . Pagi hari sehingga sama petugas disuruh putar balik,” Ungkap Ani.

Pos pantau masuk Suramadu

Disaat pantauan Wartawan Radar Post Nasional di lapangan, Ani menambahkan lantaran Bus kesasar itulah ia bersama penumpang yang lain tidak bisa masuk ke Madura , Sebab mulai pukul 00.00 WIB Polres Tanjung Perak Surabaya sudah melakukan penyekatan ,” Saya bingung harus bagaimana , kalau Orangnya bisa naik Ojek / Sepeda motor namun barang-barang bawaan bagaimana Pak,” tuturnya.

Johan supir Bus Luthansa jurusan Tanjung Priok – Bangkalan Madura saat ditemui Awak Media RPN mengatakan , Sebenarnya semua kru Bus sudah memiliki surat-surat lengkap dari kesehatan, hanya saja para penumpang tidak bisa menunjukkan surat bebas Covid-19 dan persyaratan lainnya ,”Semua kru Bus sudah punya surat-surat lengkap tapi ya tetap harus putar balik , Namun masalah penumpangnya tidak punya surat keterangan bebas Covid-19 ,” ungkap Johan Supir Bus.

Dia pun mengaku kebingungan, pasalnya saya memiliki tanggung jawab untuk mengantarkan penumpang sampai ke tujuan,” Bingung mau tidak mau harus balik, namun kami punya tanggung jawab biar para penumpang bisa masuk ke Madura,” tandasnya dengan nada kecewa. (WIE)

 15 total views,  1 views today

Baca Juga :  Penerima Dana BST Di Aula Kantor Desa Salamulya Langgar Protokol Kesehatan

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of