Ket Foto. Kaca Toko Al-Ummah Berlubang Sebesar Kelereng, Bekas Tembakan Orang Yang Tidak Dikenal.

BANGKALAN,RPN – Toko Al-Ummah milik anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bangkalan Madura Jawa Timur, ditembak seorang yang belum diketahui Indentitas pelaku penembakan tersebut, Rabu (05/05/2021).

Menurut keterangan Azis panggilan akrabnya, terjadinya penembakan sekitar pukul 17.00 WIB pada saat kejadian saya sedang berada di belakang Toko tersebut, sedang menyapu halaman rumah, disaat karyawan memberi tahu bahwa ada teror penembakan, Azis kaget berlari ke depan Toko,” Saat saya ke depan melihat ada bekas peluru yang menembus kaca Toko,” tuturnya.

Karyawan Toko yang bernama Murni, pelipis kiri berlumuran darah akibat dari pecahan kaca akibat dari tembakan tersebut , korban dilarikan ke Rumah Sakit untuk pertolongan,” Karyawan saya sempat mengalami sock mengingat kejadian yang dialami, Setelah itu saya bawa pulang ke rumahnya agar supaya istirahat,” ungkap Aziz.

Sementara Kasat Reskrim Polres Bangkalan AKP. Sigit Nursiyo Dwiyugo menjelaskan, bahwa pelaku penembakan dilakukan dari luar toko, sehingga korban tidak sempat melihat pelakunya karena saat itu sedang melayani pembeli,” Saat ini petugas Kepolisian masih berusaha mencari peluru yang digunakan pelaku, Hal ini akan dijadikan bukti untuk mengetahui jenis Senpi apa yang digunakan, pihaknya masih mendalami motif penembakan dengan melakukan olah TKP,” tegasnya.

Terpisah, Kapolsek Socah Polres Bangkalan AKP. Lucas Mohammad Efendi mengatakan , Masih dalam proses penyidikan atas Insiden penembakan Toko milik Anggota DPRD Kabupaten Bangkalan tersebut,”Bahkan masih dilakukan penyidikan,” ucapnya.
Lucas menambahkan, belum bisa menyimpulkan lebih lanjut atas terjadinya penembakan tersebut, karena masih melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP),” Beri kami waktu, karena masih olah TKP dan meminta keterangan para saksi-saksi pada saat kejadian terjadi,” tutup Kapolsek. (WIE)

 58 total views,  1 views today

Baca Juga :  Jumat Berkah, Alumni MAN 2002 Bagikan Ratusan Nasi Kotak Ke Sesama

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of