DEMAK,RPN – Komandan Kodim 0716/Demak Letkol Arh M.Ufiz S.I.P.M.I.Pol bersama dengan Kapolres Demak AKBP Bayu Adittama meninjau langsung dapur umum yang didirikan di Makodim 0716/Demak. Dapur umum tersebut nantinya akan menyiapkan makanan untuk buka puasa bagi warga yang terdampak virus covid-19 diwilayah Kabupaten Demak. Rabu 05/05/2021.

Dandim 0716/Demak Letkol Arh M.Ufiz S.I.P.M.I.Pol mengatakan, dapur umum sinergitas TNI-Polri tersebut menyiapkan 600 nasi kotak dan dibagikan kepada warga yang terdampak langsung pandemi COVID-19. Cara pendistribusian dilakukan oleh babinsa dan bhabinkamtibmas yang akan di serahkan langsung kepada warga yang terdampak covid-19 di wilayah Kabupaten Demak.

Dapur umum ini merupakan bentuk kepedulian TNI-Polri di Wilayah Kabupaten Demak untuk membantu meringankan beban masyarakat kurang mampu. Makanan yang kami masak dibagikan kepada warga,” ujarnya.

Pjs Pasilog Kodim 0716/Demak Kapten Cba Haryono menambahkan Kodim 0716/Demak setiap hari telah menyiapkan paket nasi dan takjil. Seperti hari ini kami telah menyiapkan 600 nasi kotak yang nantinya akan dibagikan oleh anggota dari Koramil 05/Mijen dan Koramil 03/Wonosalam. Pembagian dilaksanakan secara door too door bagi warga masyarakat yang terdampak covid-19 diwilayah jajaran Kodim 0716/Demak.

Selain dibagikan secara door too door, kami juga membagikan kepada masyarakat yang melintas di depan Makodim 0716/Demak, tukang parkir, tukang becak yang ada disekitar Makodim 0716/Demak, ungkap Kapten Haryono. (Adi)

 11 total views,  1 views today

Baca Juga :  Polri Lebih Humanis Harapan Bupati Tuban

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of