SAMOSIR,RPN– Bupati Samosir Vandiko T. Gultom -Wakil Bupati Samosir Martua Sitanggang menghadiri acara syukuran atas pelantikan Bupati/Wakil Bupati Samosir periode 2021-2024 . Acara syukuran ini diinisiasi oleh Pomparan Situmorang Sipitu Ama, bertempat di Desa Urat, Kecamatan Palipi, Senin (03/05/2021).

Turut hadir dan memberikan selamat dalam kegiatan tersebut Drs. Manganar Situmorang, MM yang juga Ketua DPP Sipitu Ama se-Indonesia, Mayor (Purn) Jhonson Situmorang, S.H Ketua DPW BPI Sumut, Mayor Kolonel.Inf Mangasa M Situmorang yang mewakili AKABRI Angkatan 1991, Tumpak Situmorang, Leo Situmorang Ketua DPP Forum Batak Intelektual (FBI), Bunthora Situmorang, pengurus Punguan Sipitu Ama, DPC Samosir Pemuda Karya Nasional (PKN) dan undangan lainnya.

Bupati/Wakil Bupati Samosir dalam kata sambutannya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pomparan Situmorang Sipitu Ama atas bentuk syukuran yang diselenggarakan ini. Bupati juga meminta kritik dan saran dalam memimpin Kabupaten Samosir untuk pembangunan yang lebih baik kedepannya.

Dalam kesempatan ini, Bupati dan Wakil Bupati Samosir menerima cinderamata, ulos dan syal dari perwakilan organisasi maupun perorangan yang hadir dalam syukuran tersebut.
(Jackson Pandiangan)

 68 total views,  1 views today

Baca Juga :  Babinsa Koramil 10/Guntur Kopda Solikin Dampingi warga Binaan Lakukan Pemeriksaan Rapid test

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of