DEMAK, RPN – Dalam lomba video vlog Gowes Germas Virtual peringatan Hari Jadi Kabupaten Demak ke-518, yang dilaksanakan pada Jumat tanggal 9 April lalu, Kodim 0716/Demak menyabet juara 1 kategori instansi vertikal Kabupaten Demak.

Video berdurasi 02 menit 42 detik tersebut diawali dengan cuplikan video yang cukup lucu, dimana saat personel gowes akan mengucapkan hari jadi Kabupaten Demak secara serentak, ada sosok anak sekolah yang melintas dengan pose lucu, selain itu ada pemotor yang lewat seolah tanpa dosa, sehingga video ucapan tersebut menjadi gagal (failed).

Setelah tampilan video opening, video menggambarkan anggota Kodim memulai start gowes di halaman Makodim 0716/Demak, dengan rute Desa Karangmlati, Kecamatan Bonang. Sesampainya dipertigaan samping bengkel mobil KSN Cahaya, rombongan belok kiri kearah Desa Donorojo. Kemudian menuju SMAN 3 Demak, dan finish di Kodim 0716/Demak.

Yang menarik, pengevlog video menyelipkan beberapa pesan moral, yakni tentang mematuhi protokol kesehatan dalam pelaksanaan Gowes, menggunakan masker, menggunakan handsanitizer dan selalu mematuhi rambu-rambu lalu lintas serta selalu memperhatikan fakator keamanan.

Komandan Kodim 0716/Demak Letkol Arh Mohamad Ufiz, S.I.P., M.I.Pol mengapresiasi hasil kerja tim penerangan asuhannya tersebut. Dirinya mengaku bangga, atas hasil kerja keras tim yang dapat menjuarai lomba vlog gowes virtual Kabupaten Demak. Selain menjuarai lomba video Covid kategori vertikal Kabupaten Demak beberapa pekan lalu.

“Alhamdulillah kerja keras tim pendim membuahkan hasil. Semoga ini terus ditingkatkan, dan tetap tampilkan yang terbaik untuk satuan,” ungkap Dandim saat ditemui di ruang kerjanya, Senin (03/05/2021).

Diketahui, lomba video vlog Gowes Germas peringatan Hari Jadi Kabupaten Demak ke-518 ini diselenggarakan secara virtual serentak dengan diikuti seluruh jajaran OPD, instansi vertikal, Muspika se-Kabupaten Demak dan BUMN/BUMD Kabupaten Demak.(Adi)

 57 total views,  1 views today

Baca Juga :  Beri Motivasi, Babinsa Bango Terjun Langsung Damping Petani Panen Semangka

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of