KUDUS,RPN – Di bulan suci Romadhon ini banyak kegiatan keagamaan yang dilakukan baik perorangan maupun secara organisasi dalam bentuk berbagai macam cara salah satunya yang dilakukan sekelompok perkumpulan komunitas New Happy Group Kudus Jawa Tengah melaksanakan kegiatan sosial keagamaan buka bersama dengan anak anak yatim piatu Panti Asuhan Darul Hadlonah Mlati Kudus, yang dilanjutkan mengunjungi Pondok Pesantren Al Jayyid Kabupaten Kudus.

Hari ini tanggal 2-05 2021 jam 5 sore bertempat di depan gedung Ngasirah Komunitas Happy New Kudus Jawa Tengah melakukan kegiatan bagi – bagi takjil buka puasa berupa makanan dan minuman kepada abang becak, pedagang kaki lima dan pengguna jalan lainnya tepatnya dijalur pantura arah Kudus – Pati.

Komunitas Happy New ini mendapat tanggapan positif dari berbagai elemen masyarakat, setelah itu mereka melanjutkan kegiatan buka bersama di Rumah makan Padang bersama Panti Asuhan Darul Hadlonah kemudian di lanjutkan ke Pondok Pesantren Al Jayyid. Dalam keterangannya ketua komunitas Happy New Ustadz Abdul Hamid yang di dampingi sekretarisnya Wiwik dan bendaharanya Nining bahwa kegiatan ini semata – mata karena sebuah kewajiban kita sebagai seorang muslim yang harus bisa berbagi bersama wong cilik, lebih – lebih di bulan Romadhon ini.

Ke depannya kegiatan sosial kami tidak berhenti disini saja, kami akan adakan kegiatan sosial lainnya. Ucapan terimasih kepada rekan rekan yang telah membantu mensukseskan acara tersebut.” Tak lupa kami ucapkan terimakasih kepada mas gunawan selaku pimpinan MELENIAL ANGKRINGAN PGM Demak Jawa Tengah yang juga ikut dalam berpartisipasi dalam kegiatan tersebut,” ucapnya. ( Jayadi )

 75 total views,  1 views today

Baca Juga :  Aparat Teritorial Berikan Imbauan Kepada Nasabah Bank

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of