KENDAL, RPN – Ramainya pemberitaan di media online di wilayah hukum polres Kendal-polda Jateng terkait dugaan penimbunan BBM. (1/5/21)

Disebuah warung yang berada di jln.Alteri desa pucuksari weleri diduga sebagai tempat transaksi solar Ilegal, berkat adanya aduan dari beberapa masyarakat/lembaga masyarakat dengan cepat pihak polres menerjunkan yang dipimpin oleh Reskrim unit 4 (Abdullah), setelah dicek di TKP oleh anggota reskrim ditemukan beberapa drum yang berisikan BBM jenis solar.

Menurut penjaga warung ( mfn) 45 bahwa saya hanya menjaga saja dan diperintahkan sama bos bila ada tanki yang akan setor BBM jenis solar, ucapnya.

“Masih menurut (mfn) memang saya di suruh jaga sama orang yang menyuruh saya jaga karena di dalam ada beberapa drum BBM jenis solar sekitar 2310 litter yang sudah siap jual, ucapnya.

Setiap orang yang melakukan pengolahan sebagaimana dimaksud dalam pasal 23 tanpa izin usaha dipidana dengan pidana penjara paling lama 5 tahun dan denda paling tinggi Rp 50.000.000.000.00 ( lima puluh milyar rupiah)

disisi lain.pasal 53 jo.pasal 23 ayat (2) huruf c undang undang nomor 22 tahun 2001 tentang minyak dan gas.(Adi)

 55 total views,  1 views today

Baca Juga :  Respon Cepat Polres Pamekasan Berhasil Mengamankan Pupuk Bersubsidi

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of