SUMENEP,RPN – Ratusan bungkus takjil dan di berikan Komunitas Sumekar Bersatu (KSB) kabupaten Sumenep, Madura Jawa timur, kepada masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan, pada Sabtu (01 Mei 2021).

Komunitas dari berbagai elemen yang ada di Kabupaten Sumenep seperti LSM, Jurnalis dan Lembaga Bantuan Hukum(LBH) ini bertekad di bidang Sosial dan Non Politik.

Kordinator lapangan kabupaten Sumenep, Salamet saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa kegiatan ini dalam rangka untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan serta memberikan manfaat kepada masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadan.

“Selain mengharap keberkahan dibulan suci Ramadhan ini, juga meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT dengan cara berbagi kepada sesama,” terang Kordinator lapangan kabupaten Sumenep, Salamet
disela-sela kegiatannya(Sabtu,01 Mei 2021).

Dia menambahkan bahwa kegiatan tersebut merupakan sumbangan dari anggota KSB Kabupaten Sumenep, dengan sasaran utama adalah Abang becak, Pemulung dan orang-orang yang dianggap tidak mampu dan sebagainya.

“Alhamdulillah penyaluran takjil kali ini bersumber murni dari sumbangan dari teman-teman yang tergabung dalam KSB Kabupaten Sumenep ini,” ujarnya

Dirinya juga berharap semoga takjil yang tak seberapa tersebut dapat memberikan manfaat besar serta keberkahan kepada masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah puasa Ramadhan ini.

“Semoga takjil yang tak seberapa ini dapat memberikan manfaat besar, keberkahan bagi mereka yang sedang melaksanakan ibadah puasa dan teman-teman yang tergabung dalam Komunitas Sumekar Bersatu (KSB) yang telah rela menyisihkan sebagian dari hartanya,” pungkasnya.

Pelaksanaan pembagian Takjil dilaksanakan pukul 16.30 WIB di depan Kantor DPRD Kabupaten Sumenep, dan menyisir beberapa tempat lainnya. (Zain)

 55 total views,  1 views today

Baca Juga :  Hari ini!!!Polres Way Kanan Gelar Upacara Sertijab Kasat Narkoba, Kapolsek Kasui dan Kapolsek Banjit

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of