SUMENEP,RPN – Pembunuhan yang terjadi terhadap anak yatim Selvy Nur Indah Sari yang masih berusia 4 tahun sebagai korban, dan dibunuh dengan cara dibungkus karung kemudian dimasukkan ke dalam sumur di Kecamatan Ambunten, Kabupaten Sumenep, dan akhirnya tersangka berhasil diamankan Polres Sumenep, (29 04 2021).

Tersangka diketahui berisial SL, mirisnya lagi SL masih termasuk saudara sendiri korban, atau masih ponakan dua pupu. Selanjutnya pelaku mengajak korban untuk ikut ke rumahnya.

Setelah korban berada di dalam kamar pelaku, kemudian ia mengambil kerudung hitam dan diikatkan pada mata korban, bahkan jarak tempuhnya dari rumah korban berkisar antara 2 hingga 3 kilometer.

“Sebelum meninggal dunia, informasinya korban memakai perhiasan. Tapi setelah saya identifikasi tadi dalam tubuh mayat tidak ditemukan perhiasan sama sekali.

Atas kasus tersebut, penyidik Polres Sumenep, menerapkan Pasal 80 ayat (3) UU RI nomor 17 tahun 2016 atas perubahan UU RI No 35 Tahun 2014 Tentang Perlindungan Anak, ancaman hukumannya 15 tahun penjara, pungkasnya. (Ar)

 39 total views,  1 views today

Baca Juga :  Gerebek 3 Home Industry Petasan, Polisi Sita 70 Kg Peledak dan Ribuan Petasan Siap Edar

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of