BANGKALAN,RPN – Berawal dari sering terjadinya kecelakaan di Jalan Raya Kapten Syafiri depan Stadion Kerapan Sapi R.P Moch. Noer Bangkalan kawasan Skep Kota Bangkalan Madura, warga mengeluh terhadap truk yang sering parkir disana. Hal itu diungkap oleh salah seorang warga sekitar yang merasa tidak nyaman dengan kondisi tersebut.

Warga kerap kali melihat kecelakaan terjadi di kawasan itu beberapa bulan lalu terutama murid sekolah yang hendak menyeberang saat keluar dari sekolah. Kejadian itu sangat meresahkan para guru dan warga sekitar.
Setelah dikonfirmasi atas terjadinya kecelakaan itu akibat dari terhalangnya pandangan saat siswa hendak menyeberang oleh keberadaan truk yang sedang parkir di sekitar kawasan sekolah.

Pihak warga bahkan RT setempat pernah menegor kepada sopir truk yang sedang parkir namun tidak dihiraukannya, hal itu sudah lama bahkan sampai berita ini dimuat kondisinya masih tidak berubah, sopir truk yang nakal masih tetap saja parkir di kawasan skep.
Terkait dengan kejadian itu Awak Media Radar Post Nasional menghubungi Kasi Parkir Dinas Perhubungan Kota Bangkalan melalui telepon selulernya Supraji menjelaskan, bahwa pihaknya seringkali memberikan tegoran dan peringatan kepada sopir yang sering mangkrak disana namun mereka berkilah bahwa mereka hanya parkir sebentar untuk makan dan ngopi setelah itu mereka akan melanjutkan perjalanan.

Namun kenyataan yang terjadi laporan dari beberapa warga bahwa truk tersebut sampai berhari – hari ada disana. Setelah itu Supraji menyarankan kepada para sopir kalau hendak parkir untuk bermalam diarahkan ke Kantor Dishub, karena pihaknya telah menyediakan lahan parkir untuk truk dan kendaraan lainnya agar lebih tertib dan aman, paparnya.

Selasa 27/4/2021 Media RPN setelah mendatangi pihak sekolah para guru berharap agar pihak Dishub selayaknya bertindak tegas dalam mengatasi situasi yang tidak kondusif seperti itu terutama kepada sopir yang kerap melanggar rambu – rambu lalu lintas yang ada di lokasi tersebut. Sehingga di kawasan itu tidak ada lagi kecelakaan yang pemicunya adalah truk yang sedang parkir. (BIN)

 58 total views,  1 views today

Baca Juga :  Korban Prona (Sertifikat Masal) Di Kelurahan Sembumgharjo Mulai Bernyanyi

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of