Teks :
Penemuan mayat bayi laki-laki sungai Kemantren Tulangan Minggu ( 18/4/2021)

SIDOARJO,RPN. Warga Kelurahan Kemantren , Kecamatan Tulangan geger dengan adanya penemuan mayat bayi laki-laki di depan sungai desa Kemantren.

Sementara itu jasad bayi pertama kali ditemukan indra ( 39 ) warga kepadangan dan hasanudin ( 39 ) warga Kemantren Tulangan minggu dini hari ( 18/4/2021) .

Keduanya di kejutkan ada benda yang mengapung di sungai saat melintas dan nongkrong di depan sungai , dan mengapung di tengah sungai dari arah barat ke timur.

Selain itu keduanya merasa curiga dengan benda tersebut , dan segera mengambilnya , kecurigaan mereka benar adanya dan memang ada sesosok mayat bayi laki-laki yang masih lengkap dengan tali pusarnya.

Sedangkan warga kemudian segera melaporkan penemuan myat bayi tersebut ke Polisi.

Kapolsek Tulangan AKP Gede Agung menuturkan ” dirinya membenarkan adanya temuan sesosok mayat bayi yang mengapung di sungai tersebut ” jelasnya.

” pihaknya masih melakukan penyelidikan adanya penemuan sesosok mayat bayi dan masih melakukan penyelidikan , dan hasil penyelidikan sementara di duga mayat bayi tersebut memang dibuang orang tua bayi yang tidak bertanggung jawab tersebut ” pungkasnya. ( Nk ).

 9 total views,  2 views today

Baca Juga :  Hari Pertama Penerapan PSBB, Bundaran Waru Macet Kendaraan bermotor

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of