SUMENEP, RPN – Sedang membina dengan education komunitas trade di daerah Kab. Sumenep. Sehubungan acara pembinaan trading berbarengan dengan bulan suci Ramadhan maka tak lupa Jhon Sitinjak selaku CEO Fast EXchange.Cs dan Team Fast exchange.Cs membagikan sembako kepada fakir miskin. Di daerah Sumenep.(17 04 2021).

Direktur utama Jhon Leonardi Sitinjak PT . Mitra Fast Excanger .cs menjelaskan Karena kedepannya fast akan membuka peluang disini dengan berbagai sektor berbagai technology digital, masyarakat akan lebih mudah memahami dunia digital, tidak cukup sampai disana, menurut pandangan Mr. Jhon, untuk mengetahui sumber -sumber peluang yang terjadi dengan pesat di berbagai usaha, maupun bisnis online mr. Jhon berpendapat saat ini, belum mampu menyeluruh mengetahui konsep – konsep yang berhubungan dengan digital.

Hal ini sangat perlu di dasari dari masyarakat termasuk daerah hingga ke tingkat selanjutnya. tentu masih banyak yang harus kita perbaharui supaya tidak tertinggal dengan negara lain. Daerah Sumenep punya peran penting sama dengan daerah lainnya, dan Jhon Sitinjak mengatakan, biar masyarakat yang menilai dan melihat nantinya, kami sedang membangun sesuatu yang berbeda, untuk selanjutnya, yang nantinya akan begitu jawaban CEO ketika ditanya visi misi fast, katanya.

Sebagai suatu start up yang akan mengedukasin hal – hal baru yang berhubungan dengan dunia digital, juga sektor lainnya, contoh fast property, tutupnya. (Ardi)

 14 total views,  1 views today

Baca Juga :  Babinsa Ingatkan Kembali Kepada Warga Agar Lebih Disiplin Menerapkan Prokes

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of