GROBOGAN, RPN – Kamis, 15 April 2021 pada pkl. 18.09 wib di km 26+5 petak jalan Gubug – Tegowanu telah terjadi laka sepeda motor dengan KA Jayabaya tujuan Jakarta.

Berawal info dari masinis Ka 105 (Jayabaya) Surabaya pasar Turi – Pasar Senen Jakarta bahwa KA nya menabrak sepeda motor pada perlintasan tidak terjaga km 26+5 petak jalan Gubug -Tegowanu yang masuk wilayah kab.Grobogan. Dengan kejadian tersebut, masinis menghubungi Pusat Pengendalian KA untuk diteruskan dan di tindaklanjuti Petugas Stasiun, petugas dinas Jalan Rel dan petugas Kamtib untuk cek lokasi kejadian.

Identitas korban MD :
Suparman, alamat tergo Karman RT 03 RW 01 Kel.terjo, Kec.Dawe, Kab.Kudus.
07 Juli 1989
Korban ditangani Polsek dan Puskesmas Tegowanu.

Masinis ijin berhenti untuk memeriksa rangkaian KAnya, dan tidak ditemukan kerusakan yang berarti. KA Jayabaya dengan Lok CC 206 13 40 (Sdt) tiada gangguan dan akibat kejadian itu mengalami kelambatan 9 menit.

Pemerintah daerah yang tidak mengelola perlintasan di wilayah nya, maka KAi akan membantu menutup perlintasan perlintasan yang tidak ada ijinnya dari Ditjenka.

menurut warga mangunsari (aw) 46 th kalau orang tersebut tidak menyadari kalau ada kereta yang sedang jalan ke arah barat.

Ditempat terpisah salah satu warga yang tidak mau disebutkan namanya secara rinci ( pr) 45 th mengatakan kalau di perlintasan ini sering terjadi kecelakaan.belum lama ini ada mobil yang tertabrak kereta api.pungkasnya
(Adi)

 10 total views,  1 views today

Baca Juga :  Presidium FPII Mengapresiasi Kekompakan Korwil Tanggamus Lampung

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of