JAKARTA, RPN | Pada hari Jum’at, 16 april 2021, pukul : 09.00 wib s/d selesai, bertempat di Jl. Gunung Sahari Raya No.57B, Kemayoran, Jakarta Pusat, Dir Binmas Polda Metro Jaya KBP Badya Wijaya, SH, MH didampingi Kasubdit Bin Polmas AKBP Sri Wardiningsih, S.H ,. Melaksanakan Silaturahmi Kepada Ketua Ikatan Keluarga Besar Papua (IKBP)  Bapak Ayub Faidiban.

Dalam perbincangannya Ayub mengucapkan trimakasih atas kehadiran Bapak Dir Binmas Polda Metrojaya yang berkunjung ke kantor kami dan salam kembali untuk Bapak Kapolda Metro Jaya.

IKBP sdh terdaftar di Kemenkumham dan beralamat di Jalan Gunung Sahari Raya no. 57 B Kemayoran Jakarta. Jumlah anggota yang sudah terdaftar sekitar 10 ribu orang dan ada yang masih diinventarisir dan didatakan sebagai warga Papua yang ada di Jakarta.

Masih banyak warga Papua yang tersebar diseluruh wilayah Jakarta yang belum masuk dalam IKBP, Ketua IKBP akan segera mensosialisasikan  tentang terbentuknya IKBP kepada  warga papua agar masuk menjadi anggota IKBP.

Hadir dalam giat silahturahmi selain Dirbinmas Polda Metrojaya juga hadir Kasubdit Binpolmas, Ketua IKBP bpk Ayub FidibanY, Ketua Bidang Hukum Bpk Decki Ohei, Wakil Sekjen Bpk Paskalis Lawe dan Wakil Ketua Humas Bpk Demianus Nari.

Selama kegiatan berjalan lancar dengan menerapkan Protokol Kesehatan.(Adi)

 9 total views,  1 views today

Baca Juga :  HMI Sukses Gelar Kongres Ke XXXI di Surabaya Dan Mengucapkan Terimakasih Pada Forkopimda Jawa Timur

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of