SURABAYA,RPN – Profesi Era Transportasi Online (PRO ETOL) , adalah sebuah Organisasi Konfideral Khusus Profesi Ojek Online , yang mana sudah berstatus berbadan hukum dengan Keputusan Menkumham RI No ahu . 0010638.ah.01.07.Tahun 2020 , Tentang Pengesahan Pendirian Badan Hukum Perkumpulan Profesi Era Transportasi Online yang mana telah terbentuk di Indonesia , Adakan dialog Interaktif dengan Wali Kota Surabaya Jawa Timur . Kamis (15/04/2021).

j

Hal ini dengan tujuan memperjuangkan Anggotanya di bidang Kesejahteraan dan Keadilan yang Beradab , sebagaimana di presentasikan oleh Ketua Umum (Ketum) Moh Hasan SH.MH.CPCLE , Di hadapan Wali Kota Surabaya di ruang Asisten II , Moh Hasan panggilan akrabnya Aba Hasan menrangkan , Bahwa terbentuknya Organisasi Konfiderasi ProEtol ,Untuk melindungi dan memperjuangkan Anggotanya dalam mewujutkan Kesejahteraan yang adil dan beradab ,” Sebab selama ini saudara kita Ojek Online oleh Perusahaan Aplikasi operator transportasi tidak mendapatkan keadilan secara beradab , Diantaranya tidak ada keseimbangan hukum /bantuan hukum dikala mendapat musibah dilapangan ini harus diperjuangkan,” tutur Aba Hasan.

Ketua Umum ProEtol menambahkan bahwa selain kami memperjuangkan ketidakadilan, juga akan memperjuangkan kesejahteraan bagi para ojek online ,”Saya berharap Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya melalui Wali Kota bisa menjembatani , Sebagai mediator persoalan transportasi Ojek Online yang masih ada persoalan ketidakadilan, saya berharap Wali Kota Surabaya memfasilitasi hal ini dengan segera,” Imbuhnya.

Abah Hasan yang segudang prestasi juga Ketua Umum Yayasan Indonesia LaNyalla Center (ILC) menandaskan bahwa selain organisasi ProEtol yang dipimpinnya juga akan segera membentuk Badan Usaha Koperasi dan UKM sebagai bentuk eksekusi dari program kerja organisasi bergengsi di tanah air ini.

Kami berharap agar Wali Kota dengan segala kewenangannya bisa memfasilitasi dalam memperjuangkan dan mewujutkan kesejahteraan para profesi ojek online sehingga tidak terjadi dampak kecemburuan sosial,” pungkasnya.

Baca Juga :  Pengukuhan ABPEDNAS PAC Ploso Masa Bhakti 2020 - 2025

Ada 3 (Tiga) prioritas utama program kerja organisasi yang sudah di eksekusi pendampingan hukum gratis, Perlindungan Asuransi Kecelakaan dan berbentuk badan usaha untuk segera mewujutkan kesejahteraan profesi ojek online, Aba Hasan juga Bos Media Forum Nusantara dan Presiden Eksekutif Lembaga Pengawas Korupsi dan Pemantau Penegak Hukum (LPKP2HI) , bahkan Ketum Perkumpulan Penasehat Hukum Indonesia (PPHI) serta masih banyak lagi yang dipimpinnya.

Di tempat yang sama Wali Kota Surabaya melakui Asisten Perekonomian dan Pembangunan Dr.Ikhsan S.Pd.MM , Saat didampingi beberapa Dinas terkait sangat antusias dengan ekperesi serta dukungan kepada organisasi ProEtol , serta sekaligus mengingatkan untuk segera menyerahkan konsep program kerja di bidang kesejahteraan , Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya akan membantu terwujutnya program kerja kesejahteraan yang sedang dipaparkan saat ini,” tutupnya. (WIE)

 8 total views,  1 views today

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of