DEMAK, RPN – Di hari pertama pada bulan suci Ramadhan 1442 H kali ini, Kodim 0716/Demak membagikan takjil buka puasa kepada masyarakat sekitar serta pengguna jalan yang melintas di depan Makodim Jl.Kyai Singkil No.1 Kecamatan Demak Kabupaten Demak, Selasa (13/04/21)

Kegiatan pembagian takjil ini akan berlangsung satu bulan penuh, mulai dari awal puasa sampai akhir puasa bulan Ramadhan nantinya, dengan harapan masyarakat bisa nikmati takjil yang dibagikan oleh Kodim 0716/Demak.

Dalam kegiatan ini, Kodim 0716/Demak membagikan takjil berupa nasi kotak serta air mineral yang dibagikan langsung kepada masyarakat di depan Makodim pada saat menjelang buka puasa.

Dandim 0716/Demak Letkol Arh Mohamad Ufiz, S.I.P, M.I.Pol melalui Perwira Siaga Kodim 0716/ Demak Kapten Inf Mulyadi mengatakan “Kegiatan pembagian takjil ini Insya Allah akan kita lakukan satu bulan penuh selama bulan suci Ramadhan.

“Di bulan yang penuh berkah Ini menjadi momentum bagi kita semua untuk meningkatkan amal ibadah kepada Allah SWT, salah satunya berupa saling berbagi kepada warga yang berpuasa”

Menurutnya, berbagi takjil kepada masyarakat sangat berkesan, selain mendapat pahala karena membantu masyarakat yang kurang mampu tersebut agar tidak terlambat berbuka puasa. Kegiatan itu juga dapat mempererat hubungan kekeluargaan antara TNI dengan masyarakat.

“Ramadan adalah bulan penuh berkah, maka di bulan ini tentunya kita harus berlomba-Iomba untuk melakukan kebaikan. Salah satunya dengan membagikan takjil kepada orang yang berpuasa “. Pungkas Kapten Inf Mulyadi. (Adi)

 11 total views,  1 views today

Baca Juga :  Pakai Masker Apa Push Up

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of