Teks :
Juara I Turnamen Petemon 2 Cup Surabaya Tim Synficate FC

SIDOARJO,RPN – Sebanyak 12 klub futsal mengikuti turnamen Petemon 2 Cup 2021 Minggu ( 04/04/2021) yang digelar Futsal Club Surabaya di Banyu urip kidul Surabaya.

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan , setiap supporter di batasi hanya 5 orang setiap bertanding. Selain itu Turnamen yang berlangsung dari pukul 10.00 hingga usai pukul 16.00 berlangsung dengan sengit antar klub.

Kemenangan diraih Tim Syndicate FC yang menjadi jawara , juara untuk juara II diraih Tim Moetu FC , sedangkan juara III diraih Tim familiar FC bersama Tim Indofoxes FC .

Sementara Ketua Panitia turnamen Petemon 2 Vanda Van Dante mengatakan ” Tunamen futsal ini di selenggarakan untu menggeliatkan kembali futsal di Surabaya , di samping itu futsal merupakan olah raga yang digemari dari semua kalangan baik anak-anak , remaja maupun orang tua” jelasnya .

” Turnamen ini mengambil sistem setengah kompetisi , karena peserta bukan dari profesional yang memperebutkan Trophy dan serta uang Tunai” ungkapnya.

Dante menambahkan ” Masing – masing Juara 1 mendapatkan Tropy serta uang tunai sebesar Rp. 1.750.000 , untuk Juara II mendapatkan uang Tropy serta uang tunai sebesar Rp. 750.000 , Sedangkan juara III mendapatkan Tropy.

Sedangkan Salah satu pemain dari klub Ricky yang menyabet juara I mengatakan ” kami sangat terkejut dan tidak menyangka dengan kemenangan ini karena kita vakum selama 1 tahun pandemi ini , dan berharap tetap guyup, rukun , serta klubnya bisa masuk mengikuti kompetisi yang lebih besar lagi,” urainya. ( Nk).

 13 total views,  1 views today

Baca Juga :  Jelang Ramadhan 1442 H, Disdik Sumenep Keluarkan SE Terkait Pembelajaran

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of