SAMOSIR,RPN – Bupati Samosir Terpilih Vandiko Timotius Gultom dalam Seminar/Webinar Program Strategis Bupati/Wakil Bupati Terpilih Kabupaten Samosir Periode 2021-2024 yang diadakan di Vantas Hotel, Desa Sialanguan, Kecamatan Pangururan, Rabu (24/03/2021), mengatakan bahwa penempatan Pejabat Samosir, akan ditempatkan sesuai keahliannya, bukan sesuai pilihannya saat pilkada.

Pada kesempatan tersebut, Vandiko menyerukan bahwa pilkada telah usai, mari kita sama-sama memberikan masukan untuk kemajuan pembangunan Samosir kedepan dan terbuka terhadap masukan dan kritik dari masyarakat untuk membangun Kabupaten Samosir. Vandiko sangat mengharapkan peran dari berbagai pihak, semua lapisan masyarakat Kabupaten Samosir untuk sama-sama membangun Kabupaten Samosir yang lebih baik.

Beliau juga menuturkan langkah-langkah awal program kerja Vandiko – Martua yang telah merencanakan program strategis dan program seratus hari kerja yang saat ini sedang diseminarkan. Ketika ditanya soal sikap politiknya dari pilkada yang lewat, Vandiko Timotius Gultom menegaskan tidak akan mengaitkan soal beda pilihan saat pilkada, termasuk kepada para Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Samosir. 

Bupati Terpilih Kabupaten Samosir tersebut sangat mengharapkan agar ASN tetap bekerja dengan baik dan jangan terpengaruh soal beda pilihan di Pilkada lalu. Vandiko mengatakan, nantinya Ia akan menempatkan pegawai sesuai dengan keahliannya, bukan dengan pilihan saat pilkada tahun lalu.
“The right man in the right place,” pungkasnya.

Dijelaskannya lagi, mengenai BPJS gratis dan pupuk gratis serta beasiswa akan direalisasikan dan tentunya disesuaikan dengan kondisi anggaran yang tersedia.

Pada acara Seminar/Webinar tersebut, turut juga dihadiri Plh. Bupati Samosir, Jabiat Sagala, para SKPD dan jajarannya, Nasip Simbolon selaku Wakil Ketua II DPRD Samosir, Anggota DPRD Samosir, Tim Pemenangan Vandiko-Martua, Ober Gultom, Beni Pasaribu, Marhuale Simbolon-Guntur Simbolon, Cornel Simbolon, Tokoh masyarakat, LSM dan insan Pers serta tamu undangan lainnya. (Jackson Pandiangan)

 15 total views,  1 views today

Baca Juga :  Survei LRC : Paslon No 2 Adipati-Ali Rahman Unggul

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of