DEMAK,RPN – Bertempat di Pasar Desa Mlaten Kecamatan Mijen telah diresmikan Pasar murah dan penyerahan sembako oleh Plh Bupati Demak Drs Joko Sutanto dalam rangka memperingati hari jadi kabupaten Demak ke 518. Tak hanya di Mijen, pasar murah juga di adakan di Kecamatan Karanganyar, Kecamatan Bonang dan Kecamatan Wedung. Selasa 23/03/2021.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0716/Demak yang diwakili Danramil 05/Mijen Kapten Arh Jalalul Hadi bersama dengan Forkompimda Kabupaten Demak, Kepala Dindagkop Kab. Demak Bp. Drs. Iskandar Zulkarnain, MM beserta staf, Ka OPD Kab. Demak, Asisten Bupati Demak, Kapolsek Mijen AKP Sugeng Riyadi B.P.S., SH, Camat Mijen, Camat Karanganyar,Camat Bonang, Camat Wedung serta perwakilan penerima bantuan sembako.

Dalam sambutannya, Plh Bupati Demak Drs Joko Sutanto menyampaikan kegiatan pasar murah ini dilakukan untuk membantu rumah tangga masyarakat beresiko sosial dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari ditengah pandemi covid-19 yang saat ini terjadi sehingga menyebabkan turunnya pendapatan masyarakat karena melambatnya kegiatan perekonomian.

Plh Bupati berharap semoga dengan penyelenggaraan pasar murah ini dapat membantu masyarakat mendapatkan bahan kebutuhan pokok dengan harga yang relatif terjangkau. Penyerahan sembako murah dilakukan secara simbolis mengingat kondisi pandemi sekarang ini sehingga meminimalisir terjadi kerumunan dan dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan. Semoga keberadaannya dapat bermanfaat optimal untuk meningkatkan perekonomian rakyat.

Tak lupa Joko Sutanto mengucapkan terimakasih kepada BUMN, BUMD, pelaku usaha yaitu PT Suprama dan PT Indomarco Prismatama (Indomaret) yang telah banyak membantu dalam penyediaan sembako murah ini, ungkap Joko Sutanto. (Adi)

 24 total views,  1 views today

Baca Juga :  Jumat Berkah ; Kapolresta Banyuwangi dan PJU Bagkan Sembako dan Makanan Kepada Warga Terdampak Puting Beliung

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of