SUMENEP,RPN – Sebagai wujud Sinergitas, Dewan Pimpinan Cabang Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Peduli Hukum dan HAM dan DPC Komunitas Pemantau Korupsi (KPK) Nusantara Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur., bersilaturahmi ke Kasat Reskrim Polres Sumenep,pada Senin(22 Maret 2021).

Agenda silaturahim oleh Ketua LSM KPK Nusantara Sumenep bersama Sekretaris LBH Peduli Hukum dan HAM Lufsiyatul Jannah, S. sekitar pukul 11.00 WIB dan diterima langsung Kasat Reskrim Polres Sumenep yang baru menjabat yakni AKP Farid Yusuf, SH.

Menurut Andi Kusmanto, kedatangannya ke Kantor Mapolres Sumenep dalam rangka untuk bersilaturahmi dan bentuk sinergitas dengan Kasat Reskrim yang baru.

” Kedatangan kami ke sini dalam rangka untuk Silaturahim dan jalin Sinergitas dengan Bapak Kasat Reskrim yang baru mas,” terang Ketua Ketua LSM KPK Nusantara, Andi Kusmanto,Senin (22 Maret 2021).

Lebih jauh sapaan Andi ini juga memaparkan kan bahwa perlunya social control seperti LSM dan LBH jalin silaturahim dengan penegak hukum sebagai wujud sinergitas untuk membangun negeri ini.

“Pentingnya jalin silaturahim ini sebagai wujud sinergitas demi membangun negeri ini, apalagi saat ini Kasat Reskrim Polres Sumenep masih baru,” tambahnya.

Sementara itu, Sekretaris LBH Peduli Hukum dan HAM Lufsiyatul Jannah, S., saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa silaturahmi ini dalam rangka memupuk Silaturahim dan tercapainya supremasi Hukum di bumi Sumekar.

“Sehubungan Kasat Reskrim Polres Sumenep saat ini baru, maka pentingnya perkenalan dan Silaturahim sebagai wujud memupuk keselarasan terutama di bidang supremasi hukum disini,” jelas sapaan Vivi.

“Kami atas nama LBH Peduli Hukum dan HAM kabupaten Sumenep menyampaikan selamat datang dan selamat bertugas, semoga kedepan supremasi hukum di kabupaten ujung timur pulau garam ini tegak dan memberikan manfaat besar bagi masyarakatnya,” pungkasnya. (Zain)

 16 total views,  1 views today

Baca Juga :  Polsek Sumenep kota,Lakukan pengamanan terkait UNRAS di kantor DPRD dan Pemkab Sumenep

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of