DEMAK,RPN – Minggu 28-02-2021 tepat pukul 19.30wib di laksanakan pengukuhan pemuda pancasila (PP) ranting Kebonbatur kecamatan Mranggen kabupaten Demak Jawa Tengah.

Para anggota ranting Kebunbatur sangat antusias mengikuti acara pengukuhan tersebut.
Apalagi dalam acara pengukuhan pengurus ranting tersebut dihadiri seluruh ketua PAC se kabupaten Demak khususnya ketua PAC kecamatan Mranggen (SARJONO).

Dalam acara pengukuhan dan peresmian MAKO (Markas Komando) pemuda pancasila ranting Kebunbatur tersebut kami berhasil mewawancarai ketua ranting SUKARMAN,”Saya sangat mengapresiasi melihat para anggota mengikuti acara ini dengan penuh semangat, mereka sudah tau tugasnya masing – masing,
dan saya menghimbau kepada seluruh anggota saya di ranting Kebunbatur ini untuk terus bersinergi dengan warga setempat dalam menyikapi segala sesuatunya, dan saya mengajak para anggota untuk menunjukkan bahwa Ormas pemuda pancasila tidaklah ormas yang arogan,” ungkapnya.

Di tempat terpisah Sarjono selaku ketua PAC kecamatan Mranggen pun angkat bicara,”saya sependapat dengan bapak Sukarman tetapi sedikit menambahkan dan menghimbau kepada seluruh anggota (PP) untuk ringan tangan membantu warga sekitar apabila warga ada kesulitan, suatu misal ada musibah yang menimpa warga sekitar di manapun anggota berada, karena kita sebagai ormas ada untuk bergandeng tangan bersama masyarakat sekitar,” tegasnya. (Djoko)

 18 total views,  1 views today

Baca Juga :  Unjuk Rasa Di Semarang, Polisi dan Pendemo Saling Berbagi Bunga dan Minuman

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of