SEMARANG,RPN – Mahasiswa dan pelajar papua yang berada di Kota Semarang, sangat mendukung adanya otonomi khusus di daerah papua. Dukungan tersebut diungkapkan mereka dalam video yang berdurasi pendek.

Menurut Jefrot jumper seorang mahasiswa di Semarang, mengatakan, bahwa Indonesia sudah merdeka dan papua adalah bagian dari Indonesia. Sudah seharusnya mengabdi kepada bangsa Indonesia.

“Bagi kami, NKRI harga mati, kita semua satu, Bhineka tunggal ika, jangan sampai kita terpecah belah,” ucap Jefrot, pemuda asal Papua ini, Senin (1/3/2021).

Hal senada juga dikatakan, pemuda papua lainnya bernama Hendri Samudeadlay, mengungkapkan, hal ini sangat mendukung adanya otonomi khusus di Papua.

“Kita sangat mendukung adanya otonomi khusus di papu, dan bagi kami Pancasila adalah pancasila yang tidak bisa dirubah,” kata Hendri.

Selain dua pemuda yang menjadi perwakilan Papua ini, bahkan pemuda lainnya yang berada di kota Salatiga dan kota lainnya yang ada di Jawa Tengah, ikut mendukung adanya Otonomi khusus Papua. (Adi/Hm)

 21 total views,  1 views today

Baca Juga :  Peringati Hari Bhayangkara ke-74, Kabaharkam Polri Salurkan Bantuan Sembako Dari Kapolri Kepada Warga di Jatiuwung Kota Tangerang

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of