WONOGIRI, RPN – Polres Wonogiri melakukan sterilisasi di area pendopo Kabupaten Wonogiri pada hari Jumat, 26 Februari 2021 pukul 07.30 WIB usai di gelar apel gabungan kesiapan upacara pengambilan sumpah jabatan pelantikan 17 kepala daerah dan wakil kepala daerah dan pelantikan ketua tim penggerak PKK serta ketua dekranasda kabupaten/ kota masa bakti 2021- 2026.

Apel gabungan pengamanan dipimpin oleh Kabag Ops Polres Wonogiri Kompol Agus Pamungkas, SH, MH dan selanjutnya untuk kegiatan sterilisasi dilakukan untuk memberi rasa aman dan nyaman bagi seluruh peserta dan tamu undangan saat di gelarnya perhelatan pelantikan, Jumat (26/2/2021).

Pengamanan dilakukan di seluruh area apel dan pelantikan. Pengamanan juga dilakukan terutama di pendopo yang dipandang menjadi pusat pelantikan.

Kabag Ops mengatakan, sterilisasi area pelantikan ini untuk mengetahui kemungkinan adanya benda-benda yang membahayakan para peserta saat melakukan upacara pelantikan. Selain untuk memberikan rasa aman dan nyaman para tamu undangan.

Anggota yang diterjunkan melakukan sterilisasi yaitu Tim Harimau yang di pimpin oleh AKP Sugihantoro, SH, MH dengan menggunakan alat metal detecktor, memeriksa setiap sudut dan memastikan tidak ada benda yang mencurigakan. Demi keamanaan perayaan upacara pengambilan sumpah jabatan pelantikan 17 kepala daerah dan wakil kepala daerah dan pelantikan ketua tim penggerak PKK serta ketua dekranasda kabupaten/ kota masa bakti 2021- 2026. (Pungki /red).

 14 total views,  1 views today

Baca Juga :  Kunker Ke Jawa Tengah Wakapolri Kampanyekan Penggunaan Masker

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of