Ketua Umum (Ketum) Moh Hasan SH MH CPCLE , Memakai Kemeja / Baju Lengan Pendek

SURABAYA,RPN – Yayasan LaNyalla Madura Center (LMC) , Menggelar rapat bersama Pimpinan Cabang , Tepatnya di Kantor Yang Baru Jalan Dharmahusada Indah Utara1No 41 Blok B,52 Surabaya Jawa Timur , Kamis (25/02/2021).

Hadir dalam acara tersebut Ketua Umum (Ketum) Mohammad Hasan SH.MH , Sekretaris Jendral (Sekjen) Mohammad Fauzan MH.M.Si , AKBP Abdul Mukti Propam Polda Jatim , M.Syamsul Arifin , Slamet Efendi dan Musthoib , Serta para Anggota Juga Pimpinan Cabang LaNyalla Madura Center (LMC) dari berbagai Daerah Kabupaten Yang berada di Jawa Timur.

Pimpinan Cabang LaNyalla Madura Center ( LMC) Disaat Membahas Program-program Kedepannya

Disaat Wartawan Radar Post Nasional menghubungi Moh. Hasan selaku Ketum lewat Telepon WhatSaap mengatakan bahwa acara tersebut merupakan pembahasan program, sekalian pengenalan Kantor yang baru serta rapat konsolidasi lanjutan , Yang sempat tertunda beberapa Bulan dikarenakan adanya Pandemi Corona Covid-19 ,” Juga persiapan Silaturrahmi Ke Polda Jatim , Ini adalah rapat Konsolidasi lanjutan yang sempat jalan ditempat (Terhenti) akibat Pandemi Covid,” Tutur Moh Hasan.

Hasan panggilan akrabnya menambahkan, selain itu menurutnya adalah pengenalan Kantor Sekretariat yang baru, tepatnya di Jalan Dharmahusada Indah Utara I No 41 Blok B.52 Surabaya karena sebelumnya Kantor Sekretariat Pusat berada di Jalan Marthadinata Kelurahan Malajah Kecamatan Kota Bangkalan Kabupaten Bangkalan,” Ini juga merupakan pengenalan Kantor Yang Baru, jadi bagi Semua Rekan-rekan Pengurus maupun Anggota bahkan Simpatisan bisa tahu dan apabila ke Surabaya bisa mampir disini,” imbuhnya.

Tidak hanya sampai disitu, rapat yang berjalan alot tersebut juga membahas beberapa persiapan yang akan dilakukan, termasuk Audensi serta Silaturrahmi Kepada Forkopimda Jawa Timur,” Hari ini juga kita bahas langkah-langkah selanjutnya terkait rencana Audensi ke beberapa Instansi , Forkopimda Jawa Timur,” tutupnya. (WIE)

 17 total views,  1 views today

Baca Juga :  Untuk Melebarkan sayapnya API Jateng Berubah Menjadi Perkumpulan Nasional

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of