DEMAK,RPN – Lapangan tembak sangat bermanfaat untuk membentuk Prajurit TNI supaya profesional dalam menembak, setiap Prajurit yang masih berada di Batalyon maupun di Komando Kewilayahan (Koter) wajib mahir menembak baik laras panjang maupun laras pendek.

Untuk mewujudkan hal tersebut, Kodim 0716/Demak terus berbenah di Lapangan tembak yang terletak di Desa Jragung Kecamatan Karangawen Kabupaten Demak. Secara umum, pemeliharaan sarana latihan sudah menjadi tugas dan kewajiban satuan dalam perawatan alat peralatan latihan. Termasuk dalam pemeliharaan lapangan tembak, yang menjadi ajang mengasah kemampuan menembak prajurit Kodim 0716/Demak.

Sebelum dilaksanakan pembenahan ini, kondisi lapangan tembak dapat dikatakan kurang layak,apalagi pada saat musim hujan, kondisi lapangan yang becek mengakibatkan latihan menembak jadi kurang maksimal. Dipimpin Bantuud Koramil 13/Karangawen Serma Jama’ah, Anggota Koramil 13/Karangawen melaksanakan pembenaghan lapangan tembak diantaranya pembuatan rumah tembak dan pavingisasi.

Danramil 13/Karangawen Kodim 0716/Demak Kapten Inf Syafi’I berharap dengan adanya pembuatan rumah tembak ini dapat mendukung latihan menembak anggota Kodim 0716/Demak. Ungkap Danramil. (Adi)

 12 total views,  1 views today

Baca Juga :  Wakapolsek Bagikan Masker saat Ops Yustisi Dan Menghimbau Lakukan 3M

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of