DEMAK,RPN – Serda Toyib Babinsa Koramil 02/Bonang jajaran Kodim 0716 Demak bersama Bhabinkamtibmas memberi pencerahan kepada ibu-ibu PKK di desa binaan agar tetap bersemangat dalam menjalani masa Pandemi Covid-19.Komunikasi digelar di kantor balai desa Margolinduk Kecamatan Bonang Kabupaten Demak, Kamis (25/02/21).

Serda Toyib mengatakan dalam kehidupan sehari hari Ibu-ibu lah yang mempunyai andil besar di dalam mengurus keluarga karena Ibu-ibu yg mendidik anak-anak menjadi generasi yang berkualitas.

Pada kesempatan yang sama Babinsa juga menyampaikan tentang pentingnya melakukan pengawasan terhadap anak-anak, baik dirumah maupun diluar rumah waspada selalu akan bahaya narkoba miras pergaulan bebas serta kenakalan remaja lainnya terlebih jika mereka masih berada di bangku sekolah, jelas Babinsa.

Disamping itu Serda Toyib juga mengajak Ibu-ibu PKK agar selalu kompak dalam bertetangga dan tetap menjaga kebersihan lingkungan apalagi dimasa Pandemi ini agar tetap mematuhi anjuran Pemerintah dalam melaksanakan protokol kesehatan. (Adi)

 13 total views,  1 views today

Baca Juga :  Petugas PPDP Pilkada 2020, Pastikan Datang Kerumah Warga Dan Mengikuti Protokol Covid-19

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of