DEMAK, RPN – Ratusan personel Polres Demak Jawa Tengah menjalani vaksinasi Covid -19 , Rabu (24/2/2021).

Vaksinasi tahap pertama yang dimulai hari ini meyasar anggota polisi, mulai bintara hingga perwira termasuk ASN Polres Demak. Tak hanya polisi, wartawan juga ikut menjalani vaksinasi yang dilaksanakan di Pendopo Parama Satwika Polres Demak.

Kapolres Demak AKBP Andhika Bayu Adhitama mengungkapkan, pada pelaksanaan vaksinasi hari ini, sebanyak 883 anggota Polres Demak akan menerima suntikan vaksin Covid-19.

“Semua anggota wajib menjalani vaksinasi massal ini , untuk mengurangi pandemi Covid 19,” kata Kapolres Andhika didampingi Kabag Sumda Polres Demak Kompol MK Budiono

Sebelum divaksin, para penerima vaksin Covid-19 melalui beberapa tahapan, mulai pendaftaran,screaning kemudian disuntik oleh vaksinator. Selanjutnya observasi selama 30 menit setelah mendapat vaksinasi. Selain di Mapolres Demak, vaksiansi serentak juga dilaksanakan di Pendopo Pemkab Demak dan Kodim Demak.

Salah satu penerima vaksin,
Kompol M Kholil Kabag Ren Polres Demak mengaku tidak merasakan sakit saat jarum suntik masuk ke tubuhnya. Proses penyuntikan juga hanya butuh waktu sebentar.

“Cepat banget tadi.Tidak sakit kok. Rasaya cuma clekit,seperti dicium cewek,” katanya sembari bercanda. (Adi)

 14 total views,  1 views today

Baca Juga :  Dit Binmas Polda Metro Jaya melakukan Edukasi dan Sosialisasi agar menghindari Keramaian dan Melakukan Hidup Sehat

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of