SURABAYA, RPN – Adanya penggungkapan pelaku kejahatan penjualan kendaraan roda dua dan roda empat yang akan dikirim keluar negeri telah berhasil ditangkap oleh Jatanras Polda Jatim yang dipimpin langsung Kanit Jatanras.

Pelaku berhasil di tangkap beserta bukti bukti motor sebanyak 76 berbagai macam merk dan 7 mobil jenis pickup merk Suzuki carry, daihatsu grand max, 3 unit dump truk merk Mitsubishi Coll diesel, 5 handphone, dua buah laptop dan 25 containner.

Adapun penangkapan ini atas kerja keras pihak Polda Jatim patut di acungijempol atas kinerja anggota Polda Jatim ini oleh Kanit Jatanras. Polda Jatim disaat jumpa pers dihalaman Mapolda Jatim yang dipimpin oleh Kabag Humas Polda Jatim Kombes Gatot Reppli Handoko dan 5 pelaku yang ditangkap satu bernama di dan kedua atas nama Ap dan semua itu penyidik dan kanit bekerja sangat luar biasa.

Para pelaku sudah ditahan di Polda Jatim dan semua unit sangat bagus bagus, kami berharap pelaku bisa dihukum semaksimal mungkin sesuai peraturan yang berlaku, didalam jumpa pers tadi sore di Mapolda Jatim dan kejadian ini sudah berlangsung 2017, namun baru ketahuan dan bisa di ungkap kejahatannya sesudah ada informasi dari masyarakat biasa. (Sofyan)

 14 total views,  1 views today

Baca Juga :  Diduga Istri Sekdes Pakondang Nikmati Bansos PKH

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of